Rabu, 27 November 2013

Posted : Restu Sri Rahayu

Cara Menghaluskan Kulit Wajah secara Alami

Cara Menghaluskan Kulit Wajah dengan Madu
Madu yang kita kenal dengan berbagai kandungan seperti : fruktosa (gula buah), glukosa (gula anggur), sukrosa (gula tebu), dan maltosa (gula gandum). Selain itu, madu juga mengandung banyak vitamin seperti: A, B1, B2, B3, B5, B6, D, K, E, Uric Acid, dan asam nikotinat.

Dari beberapa kandungan tersebut, madu mampu menghaluskan kulit dengan hanya mengoleskan ke seluruh bagian tubuh yang kita inginkan. Diamkan selama 15 menit lalu bersihkan badan dengan menggunakan air dingin. Lakukan secara rutin dan perhatikan hasilnya.

Cara Menghaluskan Wajah dengan Ramuan Pisang Ambon
Bukan rahasia lagi kalau buah pisang Ambon mampu menjadikan kulit anda lebih mulus. Sudah banyak yang telah membuktikannya. Caranya adalah dengan memasak pisang ambon 2-3 buah kemudian dihaluskan.

Setelah itu oleskan ke kulit yang kelihatan kasar. Lakukan hal ini setiap hari hingga seminggu lamanya dan lihatlah perubahan pada kulit Anda.

Jadi, cara menghaluskan wajah tidak perlu mengeluarkan biaya yang banyak, cukup menerapkan salah satu resep herbal tradisional yang telah dijelaskann di atas. Selamat mencoba!

Cara Menghaluskan Wajah dengan Putih Telur
Mungkin anda tak pernah menyangka bahwa putih telur dari ayam kampung ini mampu menghaluskan kulit muka yang kasar, kulit muka yang mempunyai pori-pori besar.

Caranya adalah ambil sebutir telur lalu pecahkan cangkangnya pada bagian ujung telur yang bulatannya lebih kecil, keluarkan cairan bening tersebut dan simpan pada wadah yang bersih kemudian anda bisa gunakan sebagai masker kulit.

Biarkan mengering dan jika kulit sudah terasa kaku, barulah anda membukanya dengan menggunakan air hangat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar